Rahmanto Berharap Diusia ke-19 Murung Raya Menjadi Kabupaten yang Mandiri

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya berharap diusia yang ke 19 Murung Raya dapat menjadi kabupaten yang lebih mendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin saat menghadiri kegiatan syukuran yang dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang, Senin (2/8/2021).

Tidak hanya sendiri, dalam syukuran tersebut tampak juga hadiri unsur pimpinan DPRD Murung Raya, yaitu Ketua DPRD, Doni, Wakil Ketua I, Likon

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pelaksanaan syukuran secara langsung dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph – Rejikinoor, Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widayana, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav. Rinaldi Irawan M.Han, Kajari Mura, Suyanto, Kepala OPD Lingkup Pemda Mura, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para investor.

Syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas tersebut juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo dan juga kepala dan wakil kepala daerah se Kalimantan Tengah.

Tidak hanya itu, tampak juga hadir Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang juga mantan Bupati Murung Raya dua periode, Willy M. Yoseph.

Saat diwawancara, Rahmanto Muhidin mengatakan perayaan hari jadi ke 19 tahun ini sama seperti perayaan ditahun 2020 lalu sebab masih berada di masa pendemi Covid -19.

“Meski kita memperingati hari jadi ke-19 Kabupaten Murung Raya dengan kesederhanaan tetapi tidak menurunkan semangat, serta menjadikan ini semua sebagai motivasi tinggi untuk semakin memajukan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Rahmanto sesuai mengikuti syukuran.

Rahmanto berharap diusia yang ke 19 ini Murung Raya akan menjadi kabupaten yang mandiri, berdaya saing dan mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu juga Rahmanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Murung Raya untuk terus beremangat dan meningkatkan gairah untuk membangun Kabupaten Murung Raya menuju Mura Emas ditahun 2030.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.