PWI Turut Rayakan Hari Jadi Murung Raya ke-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ikut serta merayakan hari jadi ke-19 kabupaten setempat.

Ikut sertanya PWI Murung Raya setelah diserahkannya kue oleh Ketua PWI Mura, Reno kepada Bupati Mura, Perdie M. Yoseph yang didampingi Ketua TP-PKK Murung Raya, Lynda Kristiane setelah syukuran hari jadi Mura di Puruk Cahu, Senin (2/8/2021).

Ketua PWI Mura, Reno menyampaikan sebagai salah satu mitra Pemkab Mura, PWI merasa perlu memberikan perhatian dengan cara ikut serta merayakan hari jadi Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“PWI akan terus berupaya menjadi mitra terbaik dalam rangka menjadi kontrol kebijakan-kebijakan pemerintah daerah untuk pembangunan Murung Raya,” ucap Reno.

Tidak hanya itu, Reno juga penyampaiannya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Murung Raya yang merayakan hari jadinya ke-19 tahun di tahun 2021 ini.

ā€¯Dihari jadi ke-19 tahun ini semoga pemerintah Kabupaten Murung Raya terus bersinergi dengan PWI untuk saling mengkoreksi dan mengevaluasi kinerja sebagai pelayan masyarakat agar kedepannya dapat mensejahterakan masyarakat,” tambah Reno

PWI juga menurut Reno akan terus mendukung pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya agar semakin maju sehingga Kabupaten Murung Raya akan lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu Bupati Mura, Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih atas perhatian dan mengapresiasi apa yang diberikan oleh PWI Mura.

“Ini merupakan bentuk suka cita PWI dalam rangka hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke 19 tahun. Tetap bersinergi dan terus menyampaikan berita yang berimbang, terutama berita program maupun kebijakan pemerintah daerah,” ucap Perdie.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.