Pengurus DWP Murung Raya Dilantik secara Virtual

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah secara resmi dikukuhkan bersama dengan DWP Kota Palangka Raya dan 6 Kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng, Hj Anitha Nuryakin, Jumat (13/8/2021).

Pengukuhan yang berlangsung secara terbatas di Aula Setda Gedung B itu dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Lynda Kristiane Perdie selaku Penasihat DWP Murung Raya.

Ketua DWP Provinsi Kalteng, Hj Anitha Nuryakin dalam sambutannya meminta kepada pengurus DWP yang telah dikukuhkan untuk terus memberikan kontribusi bagi daerahnya melalui Dharma Wanita Persatuan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya mengajak anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten/kota untuk berkontribusi melalui berbagai program dalam rangka pembangunan yang telah dirancang dalam masa lima tahun kedepan,” terangnya.

Organisasi istri PNS ini, menjadi organisasi modern dan bersama-sama menyukseskan program pemerintah dengan menjalin kemitraan dengan instansi pemerintahan, swasta dan organisasi wanita lainnya.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Murung Raya, Melsi Hermon berharap kepada seluruh pengurus DWP agar meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan program organisasi, serta menjadi mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan program pembangunan.

“Khusus untuk pengurus dan anggota DWP Kabupaten Murung Raya yang baru saja dikukuhkan, saya berharap amanah yang diberikan harus mampu dipertanggungjawabkan, setlrta dapat lebih berkontribusi menciptakan kesejahteraan, bukan hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi masyarakat”, harapnya.

Ia juga meminta, pengurus dan seluruh anggota bisa bekerja dan berjuang bersama-sama untuk mencapai tujuan.

“Tujuan organisasi kita untuk mensejahterakan anggota dan keluarga, serta membantu program pemerintah. Ini harus kita lakukan bersama-sama melalui program organiasi DWP,” ujarnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.