Ketua DPRD Mura Bacakan Teks Pembukaan UUD 1945 Pada HUT RI

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu -Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura), dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Selasa (17/08/2021).

Pada Momen ini Ketua DPRD Mura Doni mendapatkan kepercayaan membacakan teks Pembukaan UUD 1945 .

Walaupun suasana dalam keadaan Covid-19, seluruh rangkaian berjalan baik dan lancar, dipimpin Bupati Mura Perdie M Yoseph yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan tersebut hadir unsur Forkopimda Mura, pejabat Pemkab Mura dan anggota DPRD setempat. Serta peserta upacara juga diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP, Dishub serta unsur terkait lainnya.

Usai Upacara, Ketua DPRD Doni mengatakan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-76 ini, dirinya sangat mengapresiasi para pejuang dan pahlawan yang mengutamakan kemerdekaan. “Keringat dan nyawa mereka korbankan untuk negara ini,” kata dia.

Sebagai  masyarakat biasa, imbuhnya, juga harus mengenang jasa para pahlawan. ‚ÄúDengan semarakkan dan mengikuti upacara kemerdekaan. Kita harus mewarisi seperti apa yang telah di buat oleh para pejuang kita untuk negeri ini,” tambahnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.