Junjung Nasionalisme, Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Ketua DPRD Mura Doni
Ketua DPRD Mura Doni
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemasangan bendera merah putih sudah menjadi tradisi warga negara Indonesia menjelang hari bersejarah.

Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni SP M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk menjunjung nasionalisme dengan berpartisipasi memasang bendera merah putih dan umbul-umbul jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

“Selain masyarakat saya juga meminta kepada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga organisasi yang aktif di Mura agar dapat memasang dan mengibarkan satu tiang penuh bendera merah putih di halaman kantornya masing-masing selama momentum peringatan hari kemerdekaan ini,” ajaknya, Jumat (6/8/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PDIP ini mengatakan, meski perayaan HUT RI tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya, Ia harapkan semangat dan antusias masyarakat tetap tinggi dalam memeriahkan momen istimewa tersebut.

Memang sejak tahun 2020 lalu beberapa acara dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 RI tidak dilakukan, mengingat situasi masih dalam penyebaran Covid-19. Imbauan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) menjadi landasan utama, meminimalisir penularan.

“Untuk menjalankan kedisiplinan memang tidaklah mudah, namun jika tidak dimulai atau dicoba untuk dijalankan, kedisplinan tersebut tidak akan pernah terlaksana,” demikian Doni.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.