Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Mura di Kegiatan HPN Tingkat Provinsi Kalteng

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, Rahmanto Muhidin mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 27 – 28 Agustus 2021 di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Rahmanto berharap kegiatan HPN di tengah pandemi Covid-19, ini pers dapat terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara.

“Pers harus selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun dan mengedukasi masyarakat,” tegas Politisi Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) yang terkenal dekat dengan para Jurnalis ini.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politisi PKB Dapil I itu mengatakan pers harus dapat membantu program pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pemberitaan yang memberikan edukasi di tengah masyarakat.

“Sehingga terwujudnya Indonesia sehat dan percepatan ekonomi nasional,” ujarnya.

Ia menegaskan pers sejatinya meluruskan mengenai berita-berita hoaks yang berkembang agar dapat menciptakan situasi kondusif di masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang dialami masyarakat Murung Raya.

Terakhir Rahmanto berharap juga kepada seluruh insan pers dapat melakukan aktivitasnya dengan selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Karena kita harus selalu ingat bahwa keluarga menanti di rumah, sekali lagi saya ucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2021 tingkat Provinsi Kalteng,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.