Evaluasi Penerapan Protokol Kesehatan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) menjadi perhatian ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Pasalnya ada sejumlah pegawai di lingkungan Setwan Mura yang terpapar hingga anggota DPRD.

Ketua DPRD Murung Raya Doni pun memerintahkan, agar Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Mura dapat mengevaluasi penerapan protokol kesehatan secara ketat. Agar tidak ada lagi penularan virus corona ini.

“Pasca terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 mulai ASN, Staf hingga beberapa anggota DPRD Mura, hal ini tidak terlepas dari lemahnya penerapan protokol kesehatan,” terang Doni, Jumat (13/8/2021) kepada wartawan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Meningkatnya jumlah kasus, kata dia, juga disebabkan lemahnya pengawasan yang dilakukan dalam penerapan Prokes sehingga jumlah terpapar cukup banyak.

Seharusnya lingkungan Setwan dan DPRD Mura khususnya dapat memberikan contoh bagaimana penerapan Prokes yang baik, sehingga penyelenggaraan kinerja di DPRD Mura berjalan dengan lancar dan baik.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.