Evaluasi, Kasus Terkonfirmasi Malah Meningkat

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Saat ini kondisi kasus Covid-19 di Bumi Tana Malai Tolung Lingu semakin memprihatinkan dari tahun 2020 lalu.

Karenanya dewan setempat berharap, harus ada evaluasi harus dilakukan secara berkala dari pemerintah daerah atau satgas Covid-19, agar angka pasien Covid-19 tidak meningkat.

Anggota Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Rahmat Hidayat menyebutkan, saat ini masyarakat sudah mendapatkan vaksin, namun di satu sisi peningkatan terhadap angka positif cenderung meningkat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kondisi seperti ini tentu menjadi perhatian dan pihak DPRD Mura prihatin dan selaku wakil rakyat ia berharap masalah ini harus sesegera mungkin di cari jalan keluarnya.

“Ini akan menjadi ketakutan bagi kita semua, sementara itu di satu sisi kita harus tetap bisa bertahan dan berupaya memulihkan ekonomi masyarakat,” terangnya, Kamis (5/08/2021)..

Dari kaca mata penilaiannya, tentunya ini ada yang salah, entah di protokol kesehatan atau lain sebagainya. Sehingga ledakan pasien Covid-19 yang positif ini terus memenuhi ruang medis di RSUD Puruk Cahu ataupun isolasi secara mandiri berdasarkan data Satgas Covid-19.

.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.