Doni Ajak Merdeka dari Covid-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Momentum HUT Kemerdekaan RI ke 76, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni mengajak masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan menggelorakan semangat kemerdekaan dengan bahu-membahu dan bergotong royong.

Selaku ketua DPRD Doni mengajak spirit dan semangat dalam mengatasi kondisi covid-19 ini. “Kita bahu-membahu, gotong royong tidak peduli pejabat, tidak pejabat, masyarakat, miskin atau kaya. Tapi degan kebersamaan ini kita bersatu supaya memutus mata rantai atau mengurangi penularan Covid-19 di wilayah Murung Raya tercinta,” terang Doni, Senin (16/08/2021).

Momentum semangat HUT ke 76 RI, lanjut legislator PDIP ini, ia mengajak untuk merdeka dari Covid-19, supaya bisa menuju suatu tatanan baru. Selain itu, dengan terbiasa dengan kondisi seperti ini dan harus siap dengan kondisi arah perbaikan ke depan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya yakin bahwa ke depan kondisi covid-19 secara nasional khusus di Kabupaten Mura akan membaik, atas langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh pusat selama ini. Baik vaksin secara nasional dan juga secara menyeluruh. Tak kalah penting apresiasi kami kepada Satgas Covid-19 Pemkab Mura yang sudah turun langsung ke desa-desa,” imbuhnya.

Ditambahkannya, tidak saja jemput bola,
tapi ada juga inisiatif dari masyarakat sendiri supaya siap divaksin, jangan sampai ada hal-hal yang terkait masalah hoaks vaksin misalnya dan itu harus sudah dihilangkan.

Karena secara nasional, sambung legislator PDIP ini, bahwa vaksin itu sudah bisa dilakukan di seluruh Indonesia untuk warga negara indonesia. Terutama masyarakat-masyarakat di Kecamatan dan pedesaan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.