Bupati Murung Raya Pantau Vaksinasi Drive Thru

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Perdie M. Yoseph melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal secara drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan yang dilaksanakan di halaman gedung pertemuan umum Tira Tangka Balang Kota Puruk Cahu, Kamis (12/8/2021).

Vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat umum tersebut murupakan kegiatan yang digagas oleh Polres Murung Raya dan berhasil memaksin sebanyak 229 warga Kota Puruk Cahu dan sekitarnya.

Pemantauan yang dilakukan oleh Bupati Mura pada kegiatan yang bertemakan Merdeka Bervaksin tersebut tidak lain untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tahap 1 itu berjalan baik.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam arahannya, Perdie yang juga Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya mengatakan vaksinasi secara drive thru dianggapnya layanan yang cukup efektif dalam mempercepat target pencapaian vaksinasi.

“Apresiasi kepada Polres Murung Raya dan jajaran dalam pelaksanaan vaksinasi secara drive thru. Ini merupakan upaya sinergisitas kita bersama dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Murung Raya,” ujar Perdie.

Sementara itu Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT RI ke-76, dengan mengusung tema “Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Menurut Kapolres, masyarakat yang menerima vaksin dalam kegiatan itu sebelumnya terlebih dahulu mendaftar secara online di website resmi yang telah disediakan oleh Polres Murung Raya.

“Vaksinasi secara drive thru termasuk cukup efektif dilakukan dan mendapat antusias cukup tinggi dari warga. Mereka yang penerima vaksin disini proses pendaftarannya kami permudah dengan menyesuaikan kondisi dilapangan,” ujar Kapolres.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.