Bersinergi Melalui Program-Program Pemerintah Dan DPRD

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam mewujudkan pembangunan dan juga berbagai aspek yang berpihak kepada masyarakat, hingga saat ini DPRD Murung Raya (Mura) bersama eksekutif terus berupaya dan fokus dalam penanganan Covid-19, dengan harapan agar segala sektor dapat pulih kembali seperti sediakala.

Ketua DPRD Mura Doni berharap, momentum hari jadi ke 19 Kabuapaten Mura tahun ini bisa menjadi semangat bersama kita dalam menjaga sinergitas melalui program-program Pemerintah dan DPRD.

“Tentu dengan bertambahnya usia Kabupaten Mura yang ke 19 tahun ini bisa menjadi semangat bersama kita dalam menjaga sinergitas melalui program-program Pemerintah dan DPRD agar pandemi Covid-19 ini dapat kita tekan serta berharap dapat berakhir,” ujarnya, Senin (2/08/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Doni melanjutkan, dengan gotong royong baik dari pemerintah, DPRD hingga pada tokoh masyarakat, agama serta seluruh lapisan masyarakat apabila bersama-sama berkomitmen tentu Pandemi ini dapat ditekan peningkatan kasusnya yang saat ini masih masih perhatian bersama.

“Kita masih dihadapkan dengan berbagai macam permasalahan yang dihadapi, akan tetapi juga diiringi dengan berbagai kebijakan yang dilakukan seperti adanya PPKM skala mikro serta vaksinasi bukti bahwa upaya yang dilakukan terus dilakukan demi menyelamatkan masyarakat Murung Raya hingga pada saat ini kita berada pada usianya daerah kita yang ke 19 tahun,” tukas Doni.

Hadir dalam acara syukuran, jajaran pimpinan DPRD Mura yaitu Doni SP M.Si selaku Ketua DPRD Mura, Likon selaku Ketua I DPRD Mura, dan Rahmanto Muhidin selaku Ketua II DPRD Mura di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.