Bersinergi Dalam Mencegah Karhutla

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura). Tak terkecuali Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph MA.

Perdie meminta agar fasiltas untuk pemadam kebakaran (Damkar) betul-betul disiapkan di 10 kecamatan.
“Saya minta fasiltas untuk pemadam kebakaran betul-betul disiapkan di 10 kecamatan dibantu TNI-Polri,” terang Perdie, Senin (23/08/2021).

Tak lupa bupati dua periode menjabat ini mengucapkan terima kasih kepafa TNI-Polri, yang membantu Pemerintah Daerah dalam rangka upaya pencegahan terjadi bencana kebakaran hutan dan lahan di wilayah Murung Raya tercinta.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pentingnya sinergisitas kita bersama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang memerlukan perhatian serius dari kita semua,” tegasnya.

Bupati mengingatkan bahwa saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga seluruh personil Karhutla dalam melaksanakan tugasnya wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya tidak ingin saudara-saudara anggota atau personel karhutla terpapar Covid-19 dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya.

Ditambahkan, personel yang diterjunkan dalam penanganan Karhutla agar siap dan terlatih, sehingga Karhutla dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.