Berikan Informasi Yang Berimbang

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Seluruh insan pers selalu profesional dalam melaksanakan tugas dan jangan sampai melenceng dalam sebuah kode etik pemberitaan jurnalistik.

Wakil ketua fraksi PPP DPRD Murung Raya (Mura), Johansyah meminta kepada seluruh awak media atau insan pers yang ada di Kabupaten Murung Raya agar jangan mudah diintervensi oleh salah satu pihak dalam memberikan informasi yang berimbang.

“Insan pers yang ada harus dapat melihat dari sudut mana saja dalam melakukan pemberitaan, selama memang itu sesuai dengan data dan ketentuan yang ada di lapangan,” kata Johansyah, Kamis (12/8/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurutnya, insan pers sendiri mempunyai peranan yang sangat penting bagi kemajuan pembangunan daerah di segala sektor serta menjadi sarana edukasi maupun informasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada.

“Berikan yang terbaik bagi daerah, karena setiap kebijakan dan juga program serta kinerja baik dari kami di legislatif maupun di ekskutif tidak akan pernah tau oleh masyarakat apabila tanpa adanya informasi yang diberikan oleh awak media,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.