Pandemi Covid-19 Jangan Jadi Alasan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dampak pandemi Covid-19  cukup signifikan bagi seluruh daerah yang ada di Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Murung Raya (Mura) sendiri, dengan adanya pemangkasan anggaran dari beberapa sektor guna memprioritaskan keselamatan jiwa masyarakat.

Anggota Komisi II DPRD Mura, Susilo mengatakan, keterlambatan dalam proses pembangunan jangan dijadikan alasan bahwa pandemi Covid-19 selalu yang diutamakan, karena akan berdampak pada sektor pembangunan yang mandek dan juga serapan anggaran yang kurang maksimal.

Menurutnya, Pemerintah harus fokus dalam terhadap aspek pembangunan, terlebih lagi nantinya memasuki pada APBD perubahan harus ada yang prioritas karena semuanya telah dianggarkan. “Seharusnya segera eksekusi beberapa sektor pembangunan yang telah diusulkan dan dinilai prioritas,” kata Susilo, Jumat (9/07/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politisi Partai Demokrat ini meminta, kewajiban dalam melaksanakan pembangunan harus dilakukan, jangan semua sektor menjadi dampak dengan adanya pandemi Covid-19 ini sebagai problem yang dihadapi.

“Memikirkan kesehatan masyarakat agar tidak terpapar covid-19 merupakan kewajiban, akan tetapi mensejahterakan masyarakat dari aspek pembangunan infrastruktur dan lainnya juga tidak kalah penting,” bebernya.

Silo sapaan akrabnya juga mendukung sepenuhnya kebijakan yang dilakukan pemerintah selagi di dalamnya terdapat kepentingan masyarakat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.