Listrik dan Internet Sangat Dibutuhkan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Listrik dan jaringan internet menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di desa khususnya yang berada di pelosok.

Terlebih lagi di daerah Utara seperti di Kecamatan yang cukup jauh. Dua hal itu merupakan kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak .

Menurut legislator PKB Akhirudin, apabila hal itu dapat terealisasi maka perekonomian masyarakat akan meningkat dengan lajunya mobilitas masyarakat setempat, sehingga secara otomatis PAD Mura juga akan meningkat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Keduanya ini tidak bisa dipisahkan, banyak kegiatan masyarakat yang memerlukan penunjang listrik dan juga internet. Ini adalah kebutuhan paling pokok di samping juga adanya kebutuhan pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” kata anggota komisi II DPRD Mura, Senin (5/07/2021).

Selain itu, kata dia, SDM juga akan bertambah maju. Dan mereka bisa keluar dari sebutan daerah tertinggal atau terisolir.

Ia berharap, agar pemerintah kabupaten fokus dan serius untuk segera mengatasi dan mengambil langkah kebijakan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang sudah menjadi program kerja pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

Ditambahkannya, alangan DPRD Murung Raya mendukung program pembangunan yang berkelanjutan, apalagi ini menyangkut nasib dan hajat orang banyak.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.