KPU Beri Penghargaan DPRD Mura karena Dukung Pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui KPU Kabupaten Murung Raya (Mura) menyerahkan piagam penghargaan kepada DPRD Kabupaten Murung Raya, Kamis (15/7/2021).

Piagam penghargaan untuk DPRD Mura diserahkan oleh Ketua KPU Mura, Sanjaya dengan dipampingi oleh Komisioner KPU, M. Firdana dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Mura, Doni yang berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Mura.

Ketua KPU Mura, Sanjaya mengatakan alasan pemberian penghargaan itu tentu saja karena pihak DPRD sangat mendukung sampai terlaksananya Pilkada Kalteng tahun 2020 lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sesuai dengan penilaian pihak KPU Provinsi Kalteng, DPRD Mura sangat mendukung dan berpartisipasi tinggi sampai terselenggaranya Pilkada Kalteng tahun lalu. Karena alasan itu tentu saja sangat pantas diberi penghargaan ini,” ucap Sanjaya.

Menurut Sanjaya juga, peran DPRD dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 lalu tidak lepas dari sosialisasi semua anggota dan juga unsur pimpinan DPRD Mura untuk mengajak para konsetuennya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Mura Doni mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU atas penghargaan yang diterima oleh DPRD Kabupaten Murung Raya.

“Mewakili DPRD Murung Raya, saya sebagai ketua sangat pengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KPU Kalteng yang diserahkan oleh pihak KPU Murung Raya ini,” ungkap Doni.

Dikatakan Doni, suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi, baik itu, pemilihan kepala daerah, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden merupakan hasil kerja sama semua pihak.

“Khususnya DPRD Murung Raya tentu akan sangat mendukung dan juga berpartisipasi tinggi dalam setiap pesta demokrasi agar pemimpin yang terpilih benar-benar pilihan rakyat,” sebut Doni lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.