Investor Harus Berkontribusi

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Hadirnya investor di Kabupaten Murung Raya (Mura) harus mampu meningkatkan ekonomi dan perkembangan kemajuan daerah, sehingga diperlukan kontribusi dari banyak pihak.

Pada sektor ekonomi, Sumber Daya Alam (SDA) yang direkrut berdampak pada pengurangan angka pengangguran. Namun hal terpenting perusahaan yakni harus mengikuti aturan daerah.

“Masyarakat jangan sampai hanya jadi penonton saja, namun juga mesti memiliki andil di lapangan. Selain itu, para investor juga harus tanggap dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi,” terang anggota DPRD Mura Rumiadi, Senin (5/07/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurutnya, banyak cara, untuk menanggulangi problema tersebut. Sebab situasi itu dibangun dari kepedulian pihak investor.

Diakui legislator PDIP ini, Kabupaten bermotto Tira Tangka Balang ini memiliki sumber daya alam yang melimpah dan tentunya menarik banyak investor. Maka dari itu Ia mengharapkan agar investasi yang masuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bagi para investor yang sudah puluhan tahun menggali hasil bumi yang ada di Kabupaten Mura tentu kontribusinya harus dirasakan oleh masyarakat yang berada di areal investornya,” tandasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.