Harus ada Strategi dan Inovasi Baru

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu –- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) harus memiliki strategi yang lebih baik lagi dalam penanganan Covid-19 yang tidak hanya bergantung pada aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Menurut ketua DPRD Mura Doni, dengan adanya pemangkasan anggaran saat ini terus dilakukan pihaknya memaklumi jika itu benar-benar bisa menyelesaikan masalah Pandemi ini.

“Namun sangat disayangkan sampai dengan saat ini segala upaya untuk menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 belum juga berhasil. Itu artinya Pemkab harus punya strategi dan inovasi baru dalam menghadapi pandemi tersebut supaya daerah ini bisa kembali normal dalam semua bidang dan sektor,” terangnya, Senin (12/7/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, dalam menjalankan program vaksinasi kepada masyarakat, eksekutif diminta dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus mempunyai strategi baru dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Terutama dalam menciptakan strategi ekonomi yang baru dalam menghadapi kondisi sekarang, agar pembangunan di daerah ini bisa berjalan normal dan ekonomi masyarakat Mura bisa normal kembali di tengah pandemi ini,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.