Bupati Murung Raya Kenal Pamit dengan Kepala Kemenag

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Provinsi Kalteng, Perdie M Yoseph menerima kedatangan pejabat baru dan pejabat lama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten setempat di ruang kerjanya, Senin (11/7/2021).

Kedatangan pejabat lama dan baru Kepala Kemenag Mura itu dalam rangka kenal pamit dengan orang nomor satu di kabupaten Mura.  Hadir sebagai pejabat lama, H. Ahmadi dan juga pejabat baru, H. Marzuki Rahman.

Sebagai pejabat lama, H. Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati Mura yang telah banyak membantu dan mendukung program Kemenag dalam pembangunan bidang keagamaan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sangat luar biasa membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan kemenag. Dimana kita lihat kalau ada kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh Kemenag, Bupati maupun Wakil Bupati selalu hadir,” tutur H. Ahmadi.

Diakui Ahmadi, bahwa toleransi kehidupan umat beragama di Kabupaten Mura sangat tinggi. Ia berharap kedepannya agar toleransi ini selalu terjaga dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kondusifitas daerah.

Sementara itu, Bupati Mura, Perdie M Yoseph mengucapkan terimakasih  pihak Kemenag karena telah menjadi rekan kerja pemerintah Kabupaten Mura selama ini dan juga mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

“Selaku pimpinan dan atas nama masyarakat Mura kami mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan kerja saudara H. Ahmadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kemenag Mura,”ucap Perdie.

Perdie juga mengucapkan selamat Kepala Kemenag yang baru, H. Marzuki orang lama di Kemenag Mura, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mura mengucapkan selamat bertugas, semoga Kemenag kedepannya lebih bersinergi dengan Pemda setempat.

“Harapan kita tentunya, semoga dengan kehadiran saudara di sini, memberikan nuansa yang jauh lebih baik lagi. kami yakin, berbekal pengalaman saudara selama ini, dengan

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.