Bupati Murung Raya Dianugerahi Gelar Warga Kehormatan PWI

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Perdie M. Yoseph dianugerahi gelar warga kehormatan oleh pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Penganugerahan gerar kehormatan itu diserahkan oleh Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin mewakili Ketua Umum PWI Pusat, H. Atal S. Depari dengan mamasangkan langsung jas PWI kepada Bupati Murung Raya.

Acara pemberian gelar kehormatan itu merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi dan konferensi kerja antara pengurus PWI provinsi serta PWI kabupaten se-Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, Jumat (2/6/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam sambutanya, Bupati Perdie menyampaikan pemberian gelar warga kehormatan itu merupakan hal yang tidak pernah disangkanya dan juga sebuah kehormatan bagi dirinya sebagai salah satu kepala daerah di Provinsi Kalteng.

“Penghargaan ini tidak pernah saya impikan dan saya harapkan. Sebenarnya apa yang saya lakukan selama ini membangun kemitraan dengan jajaran rekan-rekan wartawan apa adanya dan itu dilakukan dengan hati yang tulus,” ucap Perdie.

Perdie juga menginginkan kedepan para wartawan dibawah PWI maupun media-media di Kalteng untuk mengangkat informasi ke publik yang bersifat edukatif serta menyejukan bagi masyarakat.

“Saya juga berharap dan mengajak kepada para pejabat, tokoh-tokoh maupun pengusaha untuk ikut serta meningkatkan kualitas guna menciptakan wartawan yang profesional.

Dalam kegiatan itu juga ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin menyampaikan alasan pemberian gelar warga kehormatan kepada Bupati Murung Raya karena dinilai berjasa dan selalu membantu disetiap kegiatan PWI.

Sementara itu dalam kegiatan itu turut hadir mendampingi Bupati Murung Raya Kepala Diskominfo SP Murung Raya, Bimo Santoso.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.