Bupati Mura Tinjau Kegiatan Pelatihan Komputer dan Kursus Menjahit

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Mura, H Pajarudinoor meninjau pelatihan komputer dan kursus menjahit di Puruk Cahu, Senin (12/7/2021) lalu.

Kegiatan pelatihan komputer dilaksanakqn di SMPN 1 Murung dan kursus menjahit disalah satu rumah Jalan Kolonel Katamso Puruk Cahu.

Disela meninjau kegiatan Bupati Perdie berharap peserta yang mengikuti tidak hanya dari satu atau dua kecamatan saja, tapi saja diikuti perwakilan dari berbagai Kecamatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita harapkan para peserta tidak hanya dari satu atau dua Kecamatan saja, tapi masing-masing ada wakil dari 10 kecamatan,” jelas Perdie.

Pada kesempatan itu, bupati meminta kepada semua peserta setelah selesai pelatihan ada peningkatan kapasitas di bidang apa yang dilatih, baik itu materi apa yg diberikan dan bisa mengaplikasikannya di tempat masing – masing.

Ia berharap, dari pelatihan komputer dan kursus menjahit peserta bisa memperoleh keterampilan, baik untuk keluarga maupun untuk membuka usaha sendiri.

“Saya harapkan hasil pelatihan dapat diimplementasikan di masyarakat, sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga,” bebernya.

Terakhir Perdie meminta pelatihan itu bisa meningkatkan kapasitas para peserta, setelah pelatihan nanti bisa meningkatkan lagi kemampuannya ke jenjang yang lebih tinggi, seperti di bidang komputer. Sehingga apa yang menjadi harapan semua, bisa dicapai.

“Saya harap semua peserta bisa serius mengikuti pelatihan. Karena jika pelatihan sudah selesai, tapi tidak ada aktifitas lagi, maka semua ilmu yang didapat dari pelatihan ini tidak ada artinya sama sekali,” sebut Perdie.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.