Bupati Mura Terima Penghargaan dari KPU Kalteng

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan penghargaan kepada Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph karena berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020 lalu.

Pemberian penghargaan itu diwakili oleh pihak KPU Mura yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Mura Gedung B Setda Mura di Puruk Cahu, Senin (12/7/2021).

“Penghargaan ini diberikan karena Pemda Mura telah berpartisipasi dan ikut andil pada gelaran Pilkada Kalteng tahun 2020 lalu,” ucap Ketua KPU Mura, Sanjaya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Bentuk bantuan yang diberikan oleh Pemda Mura menurut Sanjaya dalam hal menyiapkan sarana maupun prasarana, seperti pengiriman logistik Pilkada ke seluruh kecamatan serta desa di Murung Raya.

Dikatakan Sanjaya juga, bantuan serta partisipasi yang diberikan pemerintah daerah tentu menjadi salah satu faktor susksesnya penyelenggaran Pilkad Kalteng di Mura tahun 2020 lalu.

Selain memberikan piagam penghargaan, menurut Sanjaya pihaknya juga memberikan Thermogun atau alat pengukur suhu tubuh kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya yang langsung diterima oleh Bupati Mura.

Sementara itu Bupati Mura, Perdie M. Yoseph mengatakan penghargaan yang berikan oleh KPU Kalteng itu merupakan buah dari kerja keras semua pihak di Kabupaten Murung Raya dalam mensekseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 lalu.

“Penghargaan ini untuk kita semua di Kabupaten Mura, baik itu untuk pihak eksekutif, legislatif, yudikatif maupun seluruh masyarakat Mura yang mana pada Pilkada Kalteng tahun 2020 lalu berjalan dengan sukses tanpa adanya gangguan,” ucap Perdie.

Menurut Perdie, partisipasi serta dukungan Pemda Mura dalam pelaksanaan Pilkada merupakan suatu keharusan dalam rangka menentukan serta memilih pemimpin untuk lima tahun yang akan datang.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.