Berikan Pengabdian Kepada Masyarakat

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Waket II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin berharap dengan dilantiknya anggota BPD Kecamatan Sumber Barito dan Permata Intan, menjadi spirit bagi mereka untuk bekerja maksimal memberikan pengabdian dan menyampaikan aspirasi masyarakat.

Rahmanto meminta sinergitas antara kepala desa dan BPD bisa menjadi perekat bagi kelangsungan pemerintahan di desa karena BPD adalah miniatur DPRD.

“Kalau kita di Kabupaten tentunya peran dan fungsi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ada dan yang dijalankan dengan baik, kemudian bagaimana visi membangun desa harus selaras dengan apa yang menjadi tujuan bersama,” terangnya, Kamis (29/07/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, bagaimana juga  (Peraturan Desa (Perdes) bisa memperkuat posisi desa baik potensi desa maupun bagaimana menghidupkan Bumdes serta yang lainnya.

Tak lupa legislator PKB ini menyampaikan selamat kepada anggota BPD yang dilantik untuk bekerja dan melaksanakan tugas sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggungjawab.

Ia juga berharap anggota BPD yang baru dilantik ini agar mampu untuk selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan Kepala Desa, demi tercapainya Pemerintahan desa yang baik dan mensejahterakan masyarakat.

“Selain itu kami minta BPD agar bisa sinergi dengan Kepala Desa dalam penyusunan program dan kegiatan,” imbuhnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.