Akhmad Tafruji Terpilih Aklamasi Pimpin PBSI Mura

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Murung Raya yang digelar di Puruk Cahu, Minggu (4/07/2021) berjalan lancar.

Ketua PBSI Murung Raya periode 2017-2021 Akmad Tafruji kembali terpilih secara aklamasi memimpin organisasi bulu tangkis di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Selain mengembang jabatan sebagai anggota DPRD Mura, Akhmad Tafruji dinilai mampu oleh para pengurus klub Bulutangkis memimpin PBSI Mura periode 2021-2025.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua PBSI Provinsi Kalteng Sugiyanto mengucapkan selamat kepada ketua PBSI Mura terpilih, karena banyak kemajuan dan menunjukan grafik peningkatan yang luar biasa bagi perbulutangkisan di Kabupaten Mura. Apalagi atletnya banyak mulai dari usia dini hingga menunjukan prestasi yang luar biasa.

“Harapan kami kedepan akan lebih baik lagi dan perkembangan bulu tangkis di daerah ini terus berkembang,” bebernya.

Hal ini juga, kata dia, didukung sinergi antar pemegang klub dengan ketua PBSI, sehingga seiring jalan akan mendapatkan atlit-atlit yang berprestasi yang bisa membawa harum nama daerah Kabupaten Mura khususnya dan Kalteng pada umumnya.

Sementara Akhmad Tafruji ketua PBSI terpilih periode 2021-2025 mengaku siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Murung Raya. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khusus bapak bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph, yang selama ini sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan PBSI di Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.