Wakil Ketua DPRD Mura Jadi Narasumber Dialog di TVRI

Rahmanto Muhidin saat diwawancara presenter TVRI Kalteng via Zoom, Kamis (24/6/2021).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin dipercaya untuk menjadi narasumber acara dialog pagi di televisi milik pemerintah, yakni TVRI Kalteng.

Program dialog Selamat Pagi Tambun Bungai itu dijadwalkan akan tayang pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 08.30-09.00 WIB di TVRI Kalteng.

Rahmanto sendiri diwawancara oleh presenter TVRI Kalteng, Neni Maria di ruang kerja Wakil Ketua II DPRD Mura lewat aplikasi zoom pada Kamis (24/6/2021) pagi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam dialog pagi dengan tema “Bersama Bangkit dan Lawan Covid-19” itu Rahmanto diberikan tujuh pertanyaan oleh presenter TVRI Kalteng dengan durasi waktu wawancara kurang lebih 25 menit.

Berdasarkan kutipan jawaban Rahmanto dari wawancara tersebut, disebutkan Pemerintah Kabupaten Mura melalui Satgas setempat terus berusaha memaksimalkan penanganan Covid-19 dengan menyediakan anggaran, menyediakan fasilitas karantina, tenaga medis, obat-obatan serta lain sebagainya.

“Upaya pemerintah tentu tidak akan berhasil bila tidak ada dukungan dari masyarakat sendiri, diantaranya disiplin mematuhi protokol kesehatan,” sebut Rahmanto.

Rahmanto juga menjelaskan tentu pihak Satgas juga harus terus memaksimalkan PPKM Mikro, terutama diwilayah yang masih ditemukan kasus positif dan memperketat arus keluar masuk masyarakat atau pendatang, terutama di perusahaan-perusahaan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.