Tetap Semangat Kejar Target Vaksinasi

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Seluruh pihak terkait khususnya Dinas Kesehatan (Dinkes) agar tetap semangat untuk mengejar target vaksinasi. Pesan itu disampaikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura Doni.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap warga juga senantiasa dapat mendukung program vaksinasi, terutama bagi para lansia yang dianggap cukup rentan terhadap penularan Covid-19.

Diakui politis senior ini, bahwa seluruh petugas saat ini terus semangat dalam mengejar target vaksinasi yang telah ditentukan baik itu bagi masyarakat lanjut usia (lansia) dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Semua itu dilakukan agar penularan dan angka kematian akibat terpaparnya Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin, terkhusus di Kabupaten Mura,” jelasnya, Senin (14/6/2021).

Legislator PDIP ini mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat dapat menyukseskan program vaksinasi ini terlebih pada kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran Sabtu kemarin, sudah dijelaskan kenapa vaksinasi ini sangat penting. 

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh tugas serta peran dari para petugas yang telah bekerja keras dalam setiap agenda vaksinasi,” kata dia.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.