Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni mengajak, warga bersama-sama memerangi penyebaran Virus Covid-19 dengan ikut serta mendukung program pemerintah. Yakni bersedia untuk divaksinasi guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19.

Saat ini pemerintah memprioritaskan penerima vaksin adalah para lansia sebab mereka ini rentan terpapar virus Covid-19. Dari data pihak dinas kesehatan Mura, persentase lansia penerima vaksin baru mencapai 13 sampai 15 persen.

Hal itu disampaikan Doni saat kunjungan bersama rombongan Pemda setempat ke Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya memantau pelaksanaan vaksinasi untuk memastikan warga mendapatkan pelayanan bersama, Selasa (22/6/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Vaksinasi tujuannya supaya kita mendapat imunitas kekebalan dari serangan covid-19, yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia. Salah satu contoh bangsa kita, Negara kita Indonesia sedang gencar-gencar melakukan vaksin ke pelosok, ke desa dan Kecamatan,” terangnya, 

Legislator PDIP ini meminta, agar masyarakat Kecamatan Tanah Siang bisa turut serta mensukseskan vaksinasi sehingga target jumlah warga Mura yang mendapatkan vaksinasi bisa tercapai di tahun 2021 ini. 

“Saya berharap agar program Vaksinasi ini berjalan dengan optimal hingga selesai nantinya dan merata kepada seluruh warga, sehingga Pemerintah pun juga dapat bekerja dengan semangat untuk memaksimalkan program-program pembangunan,” harapnya.

Selain itu, ia juga meminta sesudah mendapatkan vaksin warga tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan turut membantu pemerintah dalam mensukseskan  program percepatan vaksinasi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.