Rahmanto Muhidin Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin bersama Perdie M Yoseph bersama jajaran terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya, Selasa (29/6/2021).

Menurut Rahmanto, Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus mendorong percepatan vaksinasi, dengan tujuan untuk mempercepat imunitas masyarakat terhadap virus corona (Covid-19).

“Vaksin adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap menjalankan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,’ jelasnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sehubungan dengan program vaksinasi, sambungnya, agar masyarakat Murung Raya tidak perlu takut melakukan vaksinasi. “Vaksin ini untuk menjaga dan melindungi diri keluarga dan orang-orang terkasih dari paparan virus berbahaya ini,” imbuhnya.

Legislator PKB ini menilai, program vaksinasi covid-19 sangat penting dan wajib dilaksanakan sebagai ikhtiar bersama. Selain itu, program vaksinasi juga sudah dilakukan dewan Mura sebagai contoh positif kepada masyarakat dan untuk membuktikan bahwa vaksinasi aman dan halal digunakan.

“Saya secara pribadi berpendapat selain penerapan protokol kesehatan yang ketat, tidak ada pilihan lain kecuali juga dengan vaksin. Selama vaksinnya rekomendasi dari pemerintah, tidak ada yang perlu dikuatirkan,” tegasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.