Optimalisasi Penggalian PAD

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Murung Raya (Mura) pada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) setiap tahun ini diharapkan mengalami peningkatan yang signifikan. Karena itu seluruh pemangku kepentingan terus dipacu guna percepatan pencapaian pendapatan asli daerah (PAD).

Anggota komisi II DPRD Mura,  H Epi Siswanto mengatakan, bahwa optimalisasi penggalian PAD harus dilakukan untuk mencapai target yang telah disepakati bersama antara DPRD dan Pemda.

“Kami optimis pembangunan di Mura dapat maju dengan pesat, dan peningkatan PAD ini akan terus kami dorong, agar adanya kemandirian anggaran daerah,” kata politisi PAN ini, Jumat (25/6/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Optimalisasi pencapaian PAD melalui penggalian sumber-sumber pendapatan baru pun harus terus dilakukan. Karena sampai sekarang ini masih banyak sektor yang potensial bisa dimaksimalkan untuk menambah PAD.

Selain itu, diperlukan pula upaya yang mendorong peningkatan efisiensi, efektivitas, dan profesionalisme dalam mengelola sumber pendapatan daerah. Serta, meningkatkan kesadaran dan peran serta aktif masyarakat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.