Dukung Program Lewu Isen Mulang dan Anti Narkoba

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengapresiasi launching terbentuknya Lewu Isen Mulang dan Lewu Pancasila di Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung.

Menurut Anggota Komisi II DPRD Mura Akhirudin, Program Lewu Isen Mulang Anti Narkoba merupakan hal yang patut kita apresiasi, terlebih dibentuk di pusat Kota Puruk Cahu melalui Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung

“Dengan pencanangan tersebut diharap dapat menumbuhkan semangat warga untuk ikut memerangi narkoba. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan melaporkan kepada aparat, jika mengetahui ada penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di lingkungan sekitar,” harap Akhirudin, Senin (28/6/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politis PKB ini berharap, kedepan akan ada Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila yang baru di desa/kelurahan lainnya.

“Mari kita bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, demi melindungi diri sendiri, keluarga, serta masyarakat lainnya,” tegas Bahir sapaan akrabnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.