Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Saat ini di beberapa daerah telah memasuki fase genting lonjakan kasus Covid-19 dengan peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 melonjak signifikan.

Mengenai permasalahan ini, wabah yang melanda sejak Maret 2020 lalu melanda Bumi Tana Malai Tolung Lingo masih menjadi perhatian serius yang harus diatasi agar program – program pembangunan dan pemulihan ekonomi dapat dilaksanakan dengan baik.

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin mengingatkan agar Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Mura agar mengantisipasi adanya lonjakan kasus dengan tak hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kedisiplinan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

 “Kami di Legislatif berharap Pemerintah setempat melalui Satgas penanganan Covid-19 Mura tidak gagal mengantisipasi kenaikan kasus. Di saat kasus covid-19 kembali meledak di beberapa daerah saat ini,” ujar Ketua Fraksi PKB DPRD Mura ini, Selasa (29/6/2021).

Kemudian, dirinya juga turut mengapresiasi langkah cepat saat ini yang dilakukan oleh Satgas penanganan Covid-19 dalam proses vaksinasi terhadap masyarakat dengan harapan target yang telah ditentukan dapat tercapai terutama bagi para lansia dan juga tenaga pendidik.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.