Turut Tekan Penggangguran

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Semua perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya (Mura) baik itu skala kecil dan besar bisa ikut serta program pemerintah daerah menekan pengangguran. Harapan itu disampaikan ketua DPRD Mura Doni.

Doni mengakui, peran sektor swasta ini sangat besar dalam menunjang suksesnya rencana menekan pengangguran dan kemiskinan di daerah.

“Besar harapan kita kepada semua pihak perusahaan bisa bersama dengan pemerintah untuk menekan pengangguran dan kemiskinan di daerah ini, salah satunya perusahaan didorong membuka kesempatan kepada tenaga kerja lokal untuk berkarir di perusahaan,” terangnya, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PDIP ini menegaskan, perihal tersebut juga sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat lokal dalam bentuk mempekerjakan masyarakat di perusahaan yang bersangkutan atau dalam bentuk lainnya.

Diharapkannya, hasil kerjasama itu akan dapat menjalin hubungan yang baik dan menciptakan kenyamanan investasi serta untuk membantu masyarakat setempat untuk meningkatkan taraf hidupnya.

“Kami meminta kepada perusahaan besar swasta supaya memberdayakan atau mempekerjakan masyarakat lokal,” tandasnya.Turut Tekan Penggangguran

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.