Tetap Konsisten Patuhi Prokes

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Para pelaku usaha untuk konsisten menerapkan pelaksanaan protokol kesehatan.

Seperti halnya tempat keramaian dan lain sebagainya. Karena pembukaan dan pengizinan aktivitas itu semata untuk menindaklanjuti arahan pemerintah pusat agar ekonomi harus tetap digerakan.

“Karena itu juga penanganan Covid-19 harus terus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, tapi pemulihan ekonomi juga harus berjalan agar perekonomian masyarakat kembali meningkat,” kata ketua DPRD Mura Doni, Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Doni saat ini perlahan aktivitas ekonomi di daerah Mura ini mulai menggeliat. Pusat perbelanjaan dan sektor jasa mulai ramai transaksi dan diharapkan terus meningkat sehingga berdampak terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Legislator PDIP ini mengingatkan, seluruh pelaku usaha untuk menjalankan protokol kesehatan. Tempat usaha wajib menyediakan fasilitas pendukung penegakan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan serta pengaturan jarak.

“Kami berharap semua tempat usaha menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tidak hanya di mal, tetapi juga di tempat perbelanjaan lainnya, termasuk di pasar tradisional, rumah makan, kafe dan lainnya,” ujar Doni.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.