Perlu Dukungan dan Kerjasama yang Baik

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya (Mura) saat ini berjuang untuk menuju zona hijau Covid-19. Terlihat dari grafik 10 Kecamatan, tersisa 5 kecamatan yang masih zona kuning yaitu Kecamatan Murung, Laung Tuhup, Permata Intan, Tanah Siang dan Seribu Riam.

Untuk mengembalikan Mura menjadi zona hijau harus ada kerjasama yang baik antar Pemerintah dan masyarakat. Sebab tanpa dukungan masyarakat, keinginan untuk mewujudkan zona hijau dirasakan sangat mustahil didapat.

“Kita berharap ada dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama membantu pemerintah menempatkan Murung Raya menjadi zona hijau Covid-19,” ungkap Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Selasa (18/5/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PKB ini mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap anjuran pemerintah berkenaan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, jangan sesekali mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak dan berkerumunan.

“Meski Murung Raya menuju zona hijau namun kita harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan, karena Covid-19 tidak terlihat pergerakan dan dimana hinggapnya, sehingga kita yang harus lebih waspada lagi,” beber Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.