Peduli Insan Pers, Kejari Murung Raya Salurkan Puluhan Paket Sembako

Kasi Intel Kejari Mura, Marina T. A. Meifany menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Ketua PWI Mura, Reno.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Puluhan paket sembako diberikan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Murung Raya (Mura) kepada insan pers yang bernaung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mura, Suyanto, yang diwakili oleh Kasi Intel, Marina T. A. Meifany langsung menyerahkan bantuan sembako itu secara simbolis kepada Ketua PWI Mura, Reno di sekretariat PWI Murung Raya, Kamis (6/5/2021).

Sesudah menyerahkan sembako, Marina T. A. Meifany mengatakan bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk perhatian pihak Kejari kepada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jangan melihat bentuk bantuan yang diberikan ini dari dinilainya, tetapi kami harap dilihat dari sisi perhatian untuk membatu kawan-kawan jurnalis dan mudah-mudahan bisa bermanfaat,” sebut Marina.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan para insan pers yang bernaung di PWI merupakan salah satu mitra kerja Kejari Mura dan diharapkan kedepan akan selalu terjalin hubungan baik.

Sementara itu Ketua PWI Murung Raya, Reno menyampaikan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Kejari Mura dan berharap bantuan tersebut bermaanfaat bagi insan pers yang kebetulan tengah menjalankan ibadah puasa.

“Mewakili para pengurus dan seluruh anggota PWI Murung Raya, kami ucapkan terima kasih dan tentu saya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami yang saat ini sedang berpuasa,” jelas Reno.

Reno juga menyampaikan PWI Mura akan selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan pihak Kejaksaan Negeri Murung Raya dalam hal menyampaikan informasi atau berita kepada masyarakat tentang kegiatan maupun pengungkapan kasus di lingkungan kejaksaan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.