Harkitnas Momentum Penguat Persatuan dan Kesatuan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II Ketua DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin menilai peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2021 ini sebagai momentum yang tepat untuk menguatkan tekad dan semangat untuk bangkit dari pandemi covid-19. Terutama di sektor sosial dan ekonomi yang terdampak pandemi.

“Kita harus bangkit dan solidaritas adalah kunci bagi kita untuk berkomitmen melawan Covid-19 ini,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Kamis (20/5/2021).

Dirinya yakin masyarakat di Kabupaten Murung Raya bisa melewati segala tantangan jika seluruhnya dapat bergotong royong, disiplin, dan manjaga kesadaran bersama. Apalagi, pencegahan penularan covid-19 tak bisa dibebankan ke salah satu pihak.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kebangkitan bangsa Indonesia bisa terwujud jika pemerintah hingga seluruh komponen masyarakat terus berkomunikasi untuk berperan dan berkontribusi positif. Kesadaran menjadi kata kunci untuk mengendalikan pandemi.

Dijelaskannya juga, bahwa Harkitnas harus menjadi momentum penguat persatuan dan kesatuan. Bingkai kebhinekaan agar semakin kokoh dan tak boleh rapuh.

Harkitnas harus menjadi pengingat bahwa bangsa Indonesia selalu optimistis. Seluruh elemen Bangsa harus yakin bisa bakal keluar dari berbagai ujian.

“Kita adalah bangsa yang tangguh khususnya bagi seluruh lapisan masyarakat kita di Mura agar selalu yang optimistis, dan kita pasti bisa bangkit,”tutup Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.