Dukung Percepatan Pembangunan SDN Tumbang Tabulus

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni, mendukung akan percepatan kegiatan belajar mengajar pasca SDN Tumbang Tabulus terbakar pada Rabu (5/5/2021) lalu.

Menurut Doni, langkah pemanfaatan bangunan rumah dinas guru untuk disulap menjadi ruang belajar mengajar sementara waktu sudah tepat, mengingat siswa-siswa harus ada tempat mereka untuk mengikuti kegiatan belajar.

“Setidaknya langkah itu tidak menghalangi mereka untuk menerima hak pendidikan seperti biasanya. Karena ini musibah dan tidak ada orang yang menginginkannya, maka langkah kita sekarang bagaimana kondisi ini dapat bangkit,” kata Doni saat menyampaikan arahan ketika bertemu dengan para guru dan kepala Desa Tumbang Naan, di Dusun Tumbang Tabulus, Jumat (7/5/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakan legislator PDIP ini, dengan demikian para siswa tidak lupa dengan pelajar dan para guru tetap bisa beraktivitas memberikan bahan ajar kepada siswa mereka seperti halnya kegiatan belajar mengajar biasanya.

“Atas musibah ini, kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memastikan secara aman ketika meninggalkan rumah dalam kondisi kosong. Pastikan tidak ada bahan atau barang yang dapat menyebabkan kebakaran, sehingga ada langkah waspada kita agar tidak terjadinya kebakaran,” beber Doni.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.