DPRD Mura Nilai Dialog Ramadhan PWI Bangun Mental Spiritual

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat menghadiri kegiatan Dialog Ramadhan dan Buka Puasa Bersama PWI Murung Raya.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengaku sangat mendukung kegiatan Dialog Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Rahmanto saat menghadiri kegiatan Dialog Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang diselenggaranan oleh PWI Mura bekerja sama dengan perusahaan tambang batu bara, Adara Metcoal Companies, Minggu (2/5/2021).

Rahmanto mengatakan melalui kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yang diselenggarakan oleh PWI Murung Raya tersebut bisa menjadi langkah awal yang dianggapnya sangat luar biasa dalam rangka membangun mental keagamaan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Selain itu kegiatan ini bisa membangun mental spiritual ditengah masyarakat kita sekarang. Apa lagi kegiatan ini juga saya lihat langsung dirangkai dengan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, jadi sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah mengahadapi masa pendemi seperti sekarang,” ungkap Rahmanto.

Dari penilaiannya tersebut, Rahmanto mengatakan atas nama DPRD Murung Raya sangat mendukung penuh kegiatan PWI dalam rangka turut serta membangun Murung Raya dari segala sisi.

Terpisah, Ketua PWI Murung Raya, Reno mengatakan kegiatan Dialog Ramadhan dan Buka Puasa bersama itu merupakan program PWI setiap memasuki Bula Suci Ramadhan dengan menggandeng semua mitra PWI, baik itu perusahaan, perbankkan, hingga instansi pemerintahan.

“Untuk tahun ini PWI ingin ada warna baru dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan, bukan hanya sebatas buka puasa bersama. Maka dari itu diselenggaran kegiatan dialog Ramadhan ini,” jelas Reno.

Melalui kegiatan dialog Ramadhan tersebut, Reno berharap ada nilai edukasi yang didapatkan oleh PWI Mura maupun bagi Mitra PWI sehingga bisa bermanfaat dalam rangka ikut serta membangun daerah.

“Karena kita masih dalam suasan pandemi Covid-19, jadi kegiatan ini kami laksanakan sesuai protokol kesehatan. Meskipun begitu tidak mengurangi nilai maupun manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan ini,” tambah Reno lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.