Doni Apresiasi Capaian WTP ke Enam Kali Pemkab Mura

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni mengapresiasi dengan raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dalam pencapaiannya mendapatkan Predikat Opini WTP dan dapat mempertahankan selama 6 tahun pelaksanaan anggaran Kabupaten Mura.

Pasalnya, raihan ini merupakan hasil capain terbaik. Sebab bisa meraih WTP enam kali berturut-turut.

“Selamat Pemkab Mura, Bupati,Wakil Bupati dan Sekda serta OPD terkait yang telah bersusah payah dan bekerja keras dalam penyajian laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020 sehingga dapat kembali mendapatkan Predikat WTP yang ke 6 kalinya ini,” ujar Doni yang turut menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Mura Tahun Anggaran 2020 bersama dengan Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Jumat (28/5/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Di sisi lain, menurut legislator PDIP ini opini yang diberikan BPK ini adalah capaian yang baik dalam tata kelola keuangan. Terutama didukung dengan tata kelola pemerintah yang baik.

“Tentunya pencapaian ini adalah atas dasar dari jerih payah, kesungguhan daripada kepala daerah dan seluruh jajarannya. Termasuk DPRD, yang selama ini terus bersama mendampingi mulai penyusunan anggaran, sampai dengan pengawasan dalam hal pelaksanaan,” imbuhnya.

Doni juga mengharapkan, semoga pencapaian ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan untuk tahun yang akan datang agar Kabupaten Mura kembali dapat meraih Predikat WTP di tahun-tahun selanjutnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.