DMI Murung Raya Bagikan Takjil di Tujuh Titik di Tiga Kecamatan

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Murung Raya yang juga Wakil Bupati Rejikinoor,saat membagikan takjil kepada masyarakat.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan kegiatan pembagian takjil atau kudapan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani depan Masjid Al-Jihad Puruk Cahu

Kegiatan sosial ini langsung dipimpin oleh Ketua DMI Mura yang juga Wakil Bupati Mura Rejikinoor, dengan sasaran para pengguna jalan raya baik roda dua dan roda empat, Rabu (5/5/2021).

“Pembagian takjil kepada masyarakat murung raya kita laksanakan di tujuh masjid yang tersebar di tiga kecamatan yaitu Murung, Tanah Siang Selatan dan Laung Tuhup,” kata Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Rejikinoor, pembagian takjil ini merupakan instruksi kepada seluruh DMI se Kalteng oleh Ketua DMI Kalteng, H Sugianto Sabran dan harus disampaikan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk umat yang akan melaksanakan buka puasa, dan kita berdoa semoga ibadah kita di bulan ramadan ini diterima Allah SWT,” papar Rejikinoor.

Dalam kondisi pandemi ini juga, Wakil Bupati juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika keluar rumah seperti menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Hal ini bagian dari langkah ikhtiar kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mura, apalagi kini kita menuju zona hijau Covid-19,” pungkasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.