Bersama PT IMK, PWI Murung Raya Gelar Dialog Ramadhan Sesi Tiga

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan dialog Ramadhan sesi ke 3 bersama PT. Indo Muro Kencana (IMK), Selasa (4/4/2021).

Dialog Ramadhan tersebut dikemas secara sederhana itu diikuti semua anggota dan pengurus PWI yang berasal dari berbagai media. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan, dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PWI Mura itu mengambil tema “Pengaruh Teknologi Dalam Ibadah Bulan Ramadan” dengan narasumber Ketua Bidang Informatika Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mura, Lukmanul Hakim,

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua PWI Mura, Reno mengatakan, program ini merupakan suatu esensi dari PWI Mura untuk menciptakan warna baru dalam kegiatan Ramadan sehingga tidak terfokuskan pada satu kegiatan saja, namun ada esensi diisi dengan dialog yang bisa mengedukasikan masyarakat.

“Bisa diketahui PWI sekarang mempunyai program yang berkaitan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui dibidang keagamaan itu sendiri. Harapan kita semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya. Semoga kegiatan ini bisa bermamfaat untuk menjadi refrensi PWI maupun masyarakat khususnya dalam menjalankan ibadah puasa,”Kata Reno, Selasa 4 Mei 2021 malam.

Reno juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT IMK yang setiap bulan Ramadan menggelar buka puasa bersama dengan PWI Mura. Ia juga berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi perusahaan perusahaan lain untuk membuka ruang silaturahmi dengan PWI dan wartawan.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen PT. IMK, Eko menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama dengan PWI Mura merupakan agenda tahunan dalam rangka menjalin silaturahmi perusahaan dengan awak media, terutama yang tergabung dalam PWI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PWI Mura yang telah bekerjsama yang baik selama ini. Oleh karena itu, melalui kegiatan tatap muka ini semoga semakin mempererat silaturahmi kita,” tuturnya.

Diakhir penghujung acara dialog tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako untuk warga kurang mampu terutama lansia dan anak yatim.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.