Dukung Pemberian Vaksin Para Guru

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mendukung program Pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten bermotto Tira Tangka Balang, Anggota DPRD Murung Raya (Mura) Olivia Owiswanti mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Mura yang akan memberikan Vaksin Covid-19 bagi 3.275 guru atau tenaga pendidik di wilayah ini.

 “Secara prinsip, kami mendukung rencana yang akan memberikan vaksin bagi para guru, terlebih adanya rencana belajar tatap muka yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, sehingga guru merupakan kelompok esensial yang perlu mendapat prioritas untuk divaksin,” kata politisi Golkar ini, Selasa (6/4/2021).

Ia berharap, langkah tersebut dapat membuat proses vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pengajar tepat sasaran dan berjalan dengan lancar. “Sehingga sektor kesehatan dan juga pendidikan di Kabupaten Mura terus berjalan dengan maksimal,” sebutnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sebelumnya Pemkab Mura telah melaksanakan rapat persiapan dalam menindaklanjuti Surat Kesepakatan Bersama (SKB) empat Menteri guna mematangkan pelaksanaan belajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sehingga diharapkan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat diharapkan mulai mendata guru atau tenaga pendidik yang akan menjalani vaksinasi Covid-19. 

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.