Dialog Ramadhan PWI Mura Diisi dengan Pemberian Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) laksanakan dialog Ramadhan sekaligus buka puasa bersama yang digelar di Sekretariat PWI Mura, Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Dalam dua kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan berupa paket lengkap sembako untuk warga kurang mampu.

Kegiatan Dialog Ramadhan sendiri diisi oleh narasumber dari salah satu pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mura, yakni Ustadz Karsihasi dengan membawa tema ‘Bisnis Menurut Persfektif Islam’.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam sambutanya, Ketua PWI Mura, Reno mengatakan memang setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan PWI Murung Raya tidak pernah absen melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dengan ceramah agama serta pemberian bantuan sembako.

“Karena masih dalam masa Pendemi Covid-19, maka untuk undangan diluar PWI kami batasi, begitupun untuk penerima bantuan sembako juga diundang dua orang perwakilan untuk penyerahan secara simbolis,” ungkap Reno.

Dikatakan Reno juga, untuk Ramadhan tahun ini PWI menjadwalkan kegiatan dialog Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dilaksanakan lebih dari satu kali dengan setiap kegiatan akan disuprort oleh mitra-mitra PWI.

“Untuk kegiatan sore ini PWI bekerja sama dengn Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalteng Cabang Puruk Cahu. PWI sebagai salah satu organisasi profesi berkomitmen akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” jelas Reno lagi.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya, Bimo Santoso sebagai undangan perwakilan dari pemerintah daerah setempat dan juga beberapa orang perwakilan dari Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.