Aktifkan Lagi Razia Penyakit Masyarakat

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melalui Satpol PP diharapkan mengaktifkan pelaksanaan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi ini dengan bekerjasama dengan pihak Kepolisian.

Harapan tersebut disampakan Ketua fraksi PKS DPRD Murung Raya (Mura), Imanuddin. Ia meminta dengan adanya operasi Pekat yang dilaksanakan secara rutin ini dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Setidaknya dengan adanya operasi Pekat yang dilaksanakan secara rutin ini dapat mengantisipasi setiap perbuatan yang berhubungan dengan maksiat dengan melakukan pengawasan di hotel-hotel maupun kos-kos an yang menjadi yang sering disinyalir membuat resah masyarakat setempat,” kata Imanudin Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kendati demikian, ujarnya, dalam setiap operasi diharapkan dilakukan secara humanis dengan memberikan sanksi sosial kepada masyarakat. “Dengan tujuan memberikan efek jera agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar ajaran agama di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Anggota komisi I DPRD Mura ini juga menyoroti terkait dengan masih maraknya anak muda yang mengkonsumsi minuman keras (Miras), ditempat-tempat publik setiap malamnya dan juga adanya aksi balapan liar yang sering menjadi keluhan warga lainnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.