Ajak Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 se Murung Raya (Mura) akan segera dilaksanakan pada 9 Juni 2021. Saat ini proses tahapan demi tahapan sehubungan dengan pesta demokrasi di tingkat desa ini terus dilakukan oleh panitia pelaksana pilkades. 

Terkait Pilkades serentak 2021 ini, anggota DPRD Mura Tuti Marheni, mengharapkan, agar proses Pilkades yang dilaksanakan di kabupaten Mura dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Oleh sebab itu, ia berpesan terhadap panitia Pilkades agar dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, transparan dan akuntabel, serta tidak memihak kepada salah satu calon.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Untuk para calon yang maju dalam Pilkades serentak tahun ini, agar ikut sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, sehingga suasana aman dan kondusif di wilayahnya,” harapnya, Senin (12/4/2021).

Politisi Nasdem ini juga berharap, instansi terkait dapat mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 ini dengan matang. Pasalnya pandemi Covid-19 masih menghantui di wilayah Kabupaten Mura.

Ditambahkan Anggota komisi I ini, masyarakat juga perlu diberikan sosialisasi sejak dini dan melibatkan masyarakat desa setempat yang akan melaksanakan Pilkades tahun 2021. Hal ini, ungkapnya, guna mensukseskan demokrasi ditingkat desa dan terhindar dari penularan Covid-19.

Pilkades serentak di Murung Raya akan diikuti oleh 62 desa dari 116 desa yang dilaksanakan pada Bulan Juni mendatang 2021.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.