Usulan Masyarakat Prioritas

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu– Aspirasi yang sudah diterima dari masyarakat menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura). Hal tersebut disampaikan ketua DPRD Mura Doni.

Dalam kegiatan serap aspirasi, menurutnya, akan tercipta siklus proses pembangunan yang terkait dengan pembangunan daerah. Baik di tingkat Desa, kelurahan hingga kecamatan.

Maka dari itu, apa yang diserap oleh eksekutif dan legislatif bisa dikomplikasikan menjadi perencanaan pembangunan yang efisien dan tepat sasaran. “Pada prinsipnya, kami terus mendukung usulan yang bersifat skala prioritas untuk membangun Kabupaten Mura saat ini ke arah yang lebih baik,” terangnya, Senin (8/3/2021) lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dikatakan Doni, DPRD sendiri memiliki tupoksi dalam hal perencanaan anggaran, legislasi dan pengawasan, akan terus mendukung serta mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Mura. “Kami dari DPRD tentu mendukung kebijakan program yang menyasar kepada kepentingan masyarakat. Akan tetapi program ini harus terencana dengan baik, dengan tetap mengedepankan skala prioritas maupun target,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.