Usulan Masyarakat Prioritas Pembangunan

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni  bersama Ketua Komisi I Romiadi mengunjungi rencana pembangunan masjid Jamaluddin di Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup. Ketua DPRD Mura Doni mengatakan, rencana pembangunan masjid  tersebut merupakan aspirasi masyarakat setempat mengingat kondisi bangunan rumah ibadah yang terbuat dari kayu tersebut tidak lagi muda serta bertambahnya jumlah penduduk. 

“Proposal usulan pembangunan sudah kita terima, nanti akan kami bahas di DPRD. Usulan masyarakat merupakan prioritas pembangunan kita,” kata Doni, Kamis (11/3/2021). 

Romiadi menambahkan, secara tehnis usulan pembangunan tersebut akan dikaji lebih mendalam sampai perencanaan pembangunan. “Kita akan kaji dalam sampai perencanaan pembangunan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain meninjau masjid, dua legislator PDIP itu juga mensosialisasikan pentingnya memakai masker dan perilaku hidup sehat guna mencegah penularan virus Covid 19. “Di Puruk Cahu sudah banyak yang positif, tidak ada alasan kita untuk tidak pakai masker, tidak cuci tangan dan hidup sehat. Bila penciuman terganggu langsung hubungi tenaga medis agar di swab,” tukas Doni.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.