Sesudah Disuntik Divaksin Covid, Rahmanto Ajak Warga Murung Raya untuk Tidak Takut

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat disuntik vaksin Covid-19.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemberian suntik vaksin untuk menekan penyebarang Covid-19 di Kabupaten Murung Raya sudah tahap demi tahap dilaksanakan.

Demi suksesnya pemberian vaksin tersebut, masyarakat Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) nantinya diharapkan tidak takut atau ragu karena vaksin Covid-19 sudah dijamin aman dan juga halal.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin sesaat sesudah mendapatkan suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Puruk Cahu, Selasa (9/3/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya Rahmanto, sembilan orang anggota DPRD Kabupaten Murung Raya lainnya juga mendapatkan vaksin serupa dari petugas kesehatan setempat.

“Saya menghimbau kepada warga agar tidak takut bila akan disuntikan vaksin nanti sebab sudah dijamin aman dan halal. Jangan percaya terhadap isu-isu yang mengatakan vaksin ini tidak aman,” ungkap Rahmanto.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga mengungkapkan apresiasinya terhadap Satgas Covid-19 yang sudah mengerahkan segala upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 dari tahun 2020 lalu sampai awal 2021 ini.

“DPRD sangat mengapresiasi upaya sekuat tenaga Satgas Covid-19 Murung Raya. Untuk DPRD Murung Raya pemberitan suntik Vaksin dilaksanakan dalam dua tahap, tahap pertama 10 orang dan selanjutnya nanti tahap kedua 14 orang,” jelas Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.