Rahmanto Muhidin Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu– Penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya, dapat merusak dan membahayakan masa depan bangsa, tak terkecuali bagi generasi muda di wilayah Murung Raya (Mura).

Sebab itu, diperlukan upaya dini dalam rangka pencegahan. Hal ini pula menjadi perhatian kalangan DPRD Mura dan memberikan himbauan.

Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin meminta masyarakat, khususnya generasi muda, menjauhi narkoba. Sebab bisa merusak masa depan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya berharap  generasi muda Murung Raya, untuk menjauhi narkoba serta tindakan kejahatan lainnya. Sebab bisa merusak masa depan mereka,” terang Rahmanto Muhidin, Kamis (18/3/2021).

Rahmanto berpesan kepada para orang tua serta guru untuk memberikan penjelasan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba, agar mereka terhindar dari hal-hal yang dapat merusak kehidupan. Salah satunya bentuk edukasi.

“Edukasi itu sangat penting, untuk itu kami harapkan semua elemen dapat bersama-sama mencegahnya,” imbuh Legislator PKB ini.

Sambungnya, dengan dapat ditekannya tindakan kriminal, nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Seraya juga mengarahkan, para generasi muda untuk mengisi kegiatan dengan positif dan mengasah ketrampilan untuk menghindari kenakalan remaja dan melakukan hal-hal yang negatif. 

“Harapan kami semoga seluruh kecamatan di Kabupaten Murung Raya bisa bebas dari kejahatan Narkoba,” tandasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.