PTMSI Murung Raya Borong Gelar Juara di Turnamen Gunung Timang Cup

Rahmanto Muhidin bersama para atlit tenis meja dari Kabupaten Murung Raya saat mendapatkan tropi dan piagam juara di Turnamen Gunung Timang Cup.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) ikut serta dalam turnamen Gunung Timang Cup dari tanggal 20-21 Maret 2021 di Kandui Kabupaten Barito Utara.

Dalam pertandingan yang mempertemukan seluruh atlit tenis meja di Kabupaten se-DAS Barito tersebut, atlit dari Kabupaten Murung Raya berhasil memborong gelar juara, seperti dikategori tunggal maupun dikategori ganda.

Untuk kategori tunggal, juara 1 umum diperoleh oleh Rahmanto Muhidin, juara 2 Ridha Rakhman dan juara 3 diperoleh oleh Rizqi. Sedangkan kategori ganda, juara 1 dimenangkan oleh duet Rizqi dan Ridha Rakhman.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Alhamdulillah, untuk kategori tunggal juara 1 sampai 3 semuanya diperoleh oleh atlit dari Murung Raya. Begitupun dengan kategori ganda, juara 1 juga dari Murung Raya,” ungkap salah satu Pengurus PTMSI Murung Raya, Rahmanto, Senin (22/4/2021).

Menurut Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, pencapaian yang diperoleh oleh PTMSI Murung Raya dalam turnamen Gunung Timang Cup tahun 2021 tersebut berkat latihan rutin yang dilaksanakan, serta juga dukungan semua pihak kepada PTMSI Murung Raya.

Sementara itu untuk diketahui, turnamen Gunung Timang Cup tahun 2021 merupakan
Turnamen Tenis Meja Antar Klub se-DAS Barito yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gunung Timang dan Pengurus Cabang (Pengcab) PTMSI Barito Utara di Gedung Balai Timang Kandui tanggal 20 sampai 21 Maret 2021.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.